Jika anda sedang mencari jasa cloud hosting terpercaya maka anda telah datang ditempat yang tepat. Mengapa? karena layanan cloud hosting ditempat kami dilengkapi dengan fasilitas bantuan pengelolaan sehingga apabila terjadi problem yang anda lakukan cukup menghubungi teknikal support kami dan kami akan melakukan pengecekan serta perbaikan.

cloud hosting server

Mengapa Anda Harus Menggunakan Cloud Hosting?

Beberapa hal yang paling sering disebut-sebut dan di beritakan adalah cloud hosting stabil atau jarang sekali terjadi downtime. Apakah betul? ya itu memang betul.

Lho Kok bisa, Server itu kan bisa rusak setiap saat?

Nah itu dia perbedaan cloud hosting dimana cloud hosting adalah sekumpulan server, perangkat keras berupa hardisk dan komponen pendukungnya kemudian di gabungkan menjadi satu kesatuan. Penggabungan tersebut bertujuan untuk memperkecil resiko downtime karena apabila terjadi kerusakan di salah satu perangkat maka secara otomatis akan di ambil alih oleh perangkat lainya.

Biasanya cloud hosting ditempat kami digunakan untuk :

  1. Website yang traffic nya sudah agak tinggi
  2. Website yang ingin mempunyai uptime lebih stabil
  3. Untuk email server perusahaan / email marketing
  4. Jika anda seorang developer website bisa juga untuk server yang digunakan menampung pelanggan anda dan kemudian setiap pelanggan diberikan akses ke hosting nya satu per satu tersendiri.
  5. Untuk database server MySQL yang bisa diremote dari lokal. Biasanya untuk program applikasi CRM atau Akunting

Fasilitas Layanan Cloud Hosting

Fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan selain fasilitas bantuan perbaikan diatas? Tentu saja kami memberikan fasilitas lebih dan berikut ini adalah beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan

  1. Fasilitas Control Panel Hosting
    Semua layanan cloud hosting yang kami sediakan telah kami lengkapi dengan control panel hosting Directadmin sehingga bisa dengan mudah dalam mengelola domain dan website anda. Selain itu anda bisa mengisi server cloud hosting dengan unlimited domain atau domain yang tidak terbatas.Pertanyaannya, Nah kalau bisa memasukkan domain yang tidak terbatas itu kan tidak mungkin dan Pasti ada batasanya. Jadi apa batasannya?
    Jawab :
    Batasannya adalah pada CPU dan RAM. Selayaknya sebuah Komputer anda boleh menjalankan dan menginstall software sebanyak apapun asalkan CPU dan RAM / Memory komputer tersebut masih kuat. Sama juga seperti layanan server cloud hosting ini, asal CPU dan RAM nya masih muat anda bebas bisa memasukkan banyak domain.Berdasarkan hal tersebut yang mempunyai kontrol atas sumber daya CPU & RAM adalah anda sendiri sedangkan kami selaku provider bertugas membantu melakukan monitoringnya.Berikut ini tampilan Directadmin
    directadmin-control-panel-pusathosting
  2. Fasilitas Software Auto Installer Gratis Softaculous
    Apa itu Softaculous Auto Installer? Softaculous adalah software yang bisa anda gunakan untuk menginstall WordPress, Joomla, Opencart, Prestashop langsung di server tanpa perlu anda melakukan downloda. Nah kami memberikan fasilitas software auto installer softaculous ini gratis bagi anda yang menyewa layanan server cloud hosting selama 3 bulan.

Tanda Harus Upgrade ke Cloud Hosting

Adapun tanda-tanda yang umum dimana harusnya anda sudah berpindah ke cloud hosting adalah sebagai berikut :

  1. Penggunaan Bandwidth bulanan website anda berada di kisaran 75GB keatas
  2. Penggunaan email aktif di akun hosting anda lebih dari 50 email dengan traffic sehari lebih dari 500 email
  3. Sering terkena limit 508 Resource Limit

Jika sudah seperti ini memang wajib harus upgrade ke server cloud hosting.

Jaminan Apa yang Kami Berikan?

Apabila anda menggunakan layanan server cloud hosting dari pusathosting maka anda akan mendapatkan jaminan berupa :

  1. Jaminan Support After Sales via Chatting mulai pukul 08:00 s/d 22:00 WIB
    Anda bisa konsultasi apabila server cloud hosting anda mengalami masalah
  2. Jaminan Pengembalian Uang / Cancel Anytime.
    Untuk layanan cloud server hosting tercover jaminan cancel anytime sehingga bila anda tidak ingin menggunakan lagi layanan ini maka kami akan mengembalikan sisa dana yang anda telah bayarkan dengan dikurangi 3 hari.Perhitungannya adalah sebagai berikut :
    – Anda menyewa layanan selama 3 bulan bayar lunas dan mulai aktif bulan Januari. Apabila kemudian di tanggal 15 Januari anda membatalkan layanan maka dana yang akan kami kembalikan adalah. Biaya 2 bulan yang belum terpakai dan biaya 30 – (15+3) = 12 hari untuk bulan Januari.*Pengembalian dana ini tidak berlaku apabila terjadi pelanggaran TOS. Misalnya anda menggunakan VPS untuk melakukan spamming maka mohon maaf jaminan pengembalian uang batal.

Daftar Harga Paket VPS Cloud Hosting

Silahkan pilih paket vps cloud hosting sesuai dengan kebutuhan anda dan adapun detail harga paket cloud hosting adalah sebagai berikut :

VPS-1GB
392.600
KVM Cloud Server
1GB RAM
1 Core CPU
30GB SSD Hardisk
2TB Bandwidth
Control Panel Directadmin
Unlimited Hosted Domain
Terkelola/Managed
Langganan 3 Bulan Gratis Softaculous
VPS-2GB
543.600
KVM Cloud Server
2GB RAM
2 Core CPU
40GB SSD Hardisk
3TB Bandwidth
Control Panel Directadmin
Unlimited Hosted Domain
Terkelola/Managed
Langganan 3 Bulan Gratis Softaculous
VPS-4GB
900.000
KVM Cloud Server
4GB RAM
2 Core CPU
60GB SSD Hardisk
4TB Bandwidth
Control Panel Directadmin
Unlimited Hosted Domain
Terkelola/Managed
Langganan 3 Bulan Gratis Softaculous

Layanan Cloud Hosting Terkelola / Managed

Adapun layanan terkelola meliputi beberapa hal yaitu service webserver httpd, email exim, database mysql, dovecot, php dan termasuk bantuan untuk melakukan upgrade service-service tersebut.

Apabila ada pertanyaan seputar layanan vps cloud hosting, silahkan langsung tanyakan ke tim kami melalui chatting yang terdapat disebelah kanan bawah website pusathosting.

Konsultasi via WA di 0817-0334-1186
Posting Terkait :
Cara Membeli Domain dan Mendapatkan Hosting Gratis

Anda ingin membeli domain kemudian langsung mendapatkan hosting gratis? anda datang ditempat yang tepat. Setiap pembelian domain .COM atau extensi Read more

3 Perbedaan WordPress.com Gratis, Berbayar dan Self Hosting

Anda mungkin sudah membuat blog gratisan di wordpress.com kemudian sudah pernah juga menerima tawaran untuk upgrade ke wordpress berbayar. Kira-kira Read more

Pengertian Email Hosting dan Segala Pernak Perniknya

Pada suatu sesi chat, pernah ada pengunjung yang dapat tugas dari bos perusahaannya untuk mencari layanan email hosting. Sambil bertanya Read more

Daftar Software Billing Web Hosting Gratis & Berbayar

Pembahasan kali ini kami akan membahas software billing web hosting baik itu gratis maupun berbayar serta software billing hosting terbaik Read more

Sharing is Caring.!