Kalau punya website itu harus di maintenance.! hampir tidak ada website sekali buat dapat digunakan seumur hidup kecuali website berbasis html.

Tapi masak anda bertahun-tahun itu saja tampilanya? sedangkan website itu tujuannya untuk mempromosikan. Sedangkan kalau tampilannya dan isinya tetap itu-itu saja ya buat apa punya website?

“Buat landing page saja…. sedangkan domainya untuk email.”

Jika ada yang menjawab begitu ooke lah, kadang memang ada juga.

Beberapa hal yang harus diketahui oleh pemilik website bahwa  :

Software itu selalu berubah.

Sofware itu selalu berubah, bukan hanya setiap tahun bahkan untuk software populer bisa berubah setiap hari dan bisa keluar rilis baru sewaktu-waktu.

“dulu script saja jalan ga ada masalah, tapi sekarang kok sering masalah ya?”

ya dulu menggunakan versi php 5.3 sekarang sudah versi 5.6 bahkan versi 7 ya maka dari itu script harus diganti untuk menyesuaikan versi software.

Bagaimana jika tidak ingin ganti script?

Bisa, caranya sewa VPS dan meminta di install php versi sesuai dengan versi script.

Hacker Makin Hebat

Dulu mungkin hacker tidak mengetahui celah keamanan pada software yang anda gunakan. tapi itu kan duluuu… software berubah salah satunya untuk menutup kekurangan yang ditemukan.

Apabila script anda menggunakan software yang didalamnya terdapat kekurangan tersebut maka hacker bisa dengan mudah dapat memBOBOL website anda.

“dulu website saya aman-aman saja sekarang kok jadi sering kena hack ya?”

Jika anda masih menggunakan script versi usang bisa jadi itulah penyebabnya. Script perlu di upgdade mengikuti jaman.

Website Jarang di Update SEO Rankingnya Turun

Informasi semakin hari semakin banyak dan selalu berubah. Maka itu tidak salah kalau mesin pencari lebih cenderung memilih website yang sering di update dengan konten-konten yang bagus akan selalu dapat posisi ranking tinggi.

Kembali lagi ke awal, buat apa juga anda memiliki website kalau ternyata jarang mengisinya bahkan tidak pernah merawatnya.

 

Konsultasi via WA di 0817-0334-1186
Posting Terkait :
Auto Delete Pesan Email di Inbox Secara Otomatis

Diantara fitur paket email hosting kami adalah sistem auto delete pesan email secara otomatis. Anda cukup mendefinisikan alamat email mana Read more

Cara Melaporkan Email Phising, Scam dan Penipuan

Untuk melaporkan email phising sepertinya belum ada layanan pelaporan yang bersifat global, sehingga saat ini untuk melaporkan kembali lagi ke Read more

Email Phising Adalah? Penjelasan Lengkap.!

[toc] Email Phising adalah email penipuan yang seolah-olah berasal atau terkirim dari sumber yang benar. Email phising mengelabui penerima email Read more

Perbedaan Shared ip dan Dedicated ip Address di Dunia Hosting

Apa perbedaan shared ip address dan dedicated ip address di dunia perhostingan kemudian manfaat dan kerugian  menggunakannya, detailnya sebagai berikut. Read more

Sharing is Caring.!

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of